5 Rekomendasi Film Akhir Pekan

Menonton TV? Bermain game? Pasti bosan rasanya kalau liburan anda hanya diisi oleh kegiatan yang sama berulang-ulang. Bagaimana kalau menonton film? Bulan ini mungkin merupakan salah satu bulan baik bagi pecinta film, karena banyak film yang rilis dan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia. Namun anda tidak usah bingung untuk memilih film apa yang akan anda tonton pada akhir pecan ini, karena kami punya beberapa rekomendasi untuk anda:

  1. Unbroken

186335

Film yang disutradarai Angelina Jolie ini sarat akan nasionalisme Amerika Serikat. Film ini menceritakan kisah hidup Louis Zamperini, seorang anggota militer yang ikut bertempur dalam Perang Dunia II. Louis yang dulunya adalah bocah badung yang suka berkelahi, mencuri, dan melarikan diri ini sempat menjadi atlet lari kebanggaan Amerika Serikat di Olimpiade tahun 1936. Kontribusi Louis dan kecintaannya terhadap tanah air terlihat jelas saat ia memasuki militer dan sempat menjadi tahanan pasukan Jepang.

  1. Mortdecai

Mortdecai_quad

Rindu dengan aksi Johnny Depp? Mungkin film ini dapat mengobati sedikit rasa kangen anda. Disini ia berperan sebagai Charles Mortdecai, seorang penjual barang-barang seni dan “bajingan” berkarakter periang dan ramah. Mortdecai berkelana melewati orang-orang Rusia yang marah, agen rahasia Inggris, sampai istri berkaki panjang, demi mencari sebuah lukisan yang hilang. Lukisan itu berisi kode-kode rahasia menuju sebuah nomor rekening di bank yang dipenuhi emas dari zaman Nazi.

  1. Kapan Kawin?

kapan-kawin

Pertanyaan yang sering ditanyakan orang tua kepada anaknya ini diangkat menjadi tema film ini. Dinda (Ardina Wirasti) menjadi korban pertanyaan itu. Setelah berkali-kali dituntut orang tuanya untuk mencari lelaki yang dapat menjadi suaminya kelak, ia akhirnya menyewa Satrio (Reza Rahadian) untuk diperkenalkan kepada orang tuanya sebagai kekasih.

  1. Kingsman: The Secret Service

kingsman_preview_poster_a_p

Film ini cocok untuk anda yang menyukai film yang berbau spionase seperti film-film James Bond. Menceritakan tentang seorang pemuda yang direkrut dalam sebuah program organisasi mata-mata rahasia tingkat tinggi, film ini juga menjanjikan banyak adegan aksi di dalamnya. Aktor senior Samuel L. Jackson dan Michael Caine pun ikut berperan dalam film ini.

  1. The Last Five Years

thelast5years

Film ini merupakan susunan musik yang mengiringi kisah percintaan Jamie Wellerstein, seorang novelis muda berbakat, dan Cathy Hiatt, seorang aktris, yang masing-masing memiliki lagu cinta. Lagu cinta Cathy bermula pada saat berakhirnya pernikahan mereka, mundur sampai ke skandal cinta. Sedangkan lagu Jamie dimulai dari skandal cinta, maju sampai akhir pernikahan. Keduanya bertemu di tengah, saat Jamie melamar Cathy.

Bagaimana? Sudahkah anda memutuskan film apa yang akan anda tonton akhir pecan ini?

Source: Afrisia, Rizky Sekar.(2015).Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan.http://cnnindonesia.com/hiburan/20150213172003-220-31987/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan. Diakses pada 15 Februari 2015.

Tinggalkan komentar